Strategi trading forex : Real Support And Resistance

Strategi trading forex : Real Support And Resistance - Pada umumnya Sebagai seorang Trader adakalanya timbul rasa keragu-raguan dalam menilai titik support dan resistance karena efek dari titik-titik tersebut tidak menunjukkan sebagaimana fungsinya, untuk itu Saya disini mencoba memberikan masukan tentang Tehnik Real Support dan Resistance kepada semua yang membaca postingan ini, harapan Saya semoga post ini bisa memberikan kontribusi bagi hasil trading Anda sekalian

Bagi Anda yang kurang mengerti, Silahkan saja memberikan pertanyaan pada sesi tanya jawab, Tetapi jangan berharap lebih ya? karena Saya juga bersertifikat Sama-sama belajar

Berikut Saya berikan Gambarannya secara simple Padat dan berisi

Strategi trading forex : Real Support And Resistance

Pada pair GU Terbentuk 2 Titik Valid yang akan berperan menjadi Real Support atau Resistance pada hari berikutnya dan hasilnya menjadi Resistance.

http://s22.postimg.org/5llhjsxsx/EURUSDH1.png

Sedangkan Pada pair EU titik hari sebelumnya terlihat menjadi dominan Support karena telah di tembus dan belum memberikan fungsinya sebagai titik Support atau Resistance alhasil hari berikutnya memberikan peranannya sebagai support sedangkan Titik yang yang lain terlihat menjadi area petarungan berikutnya karena pergerakan harga sudah mulai menurun.

Demikianlah Materi Real Support And Resistance.Saya siap menjawab jika Rekan sekalian ada yang kurang mengerti, Silahkan ditanyakan..Saatnya Kita masuk ke sesi tanya jawab

0 Komentar untuk "Strategi trading forex : Real Support And Resistance"

Back To Top