Curhatan trading 2

Curhatan trading 2 - Cara berpikir ataupun cara pandang orang dalam memandang suatu hal itu berbeda - beda.
contoh aja serupa memilah pakaian, memilah pacar, dll

Dengan memahami cara berpikir seorang cuma untuk memandang satu cara aja, sama aja itu mematikan kreatifitasnya.
selain itu, tidak seluruh orang sepakat dengan cara itu, kadangkala ada yang lebih menyukai cara yang lain.
bahwa hasilnya sama atau dapat lebih baik, oleh karena itu mengapa wajib memanfaatkan satu cara saja.

oleh karenanya, anjuran aku sebaiknya kamu menggunakan cara tersebut dan di pakai dan juga jalani hingga benar mahir.
selain itu, bahwa nantinya kamu menciptakan tata cara ini yang amat sesuai dan cuma kamu seseorang yang bisa memanfaatkannya karna mengerti alurnya semenjak dini ataupun cara berpikirnya.

soal baik atau tidaknya, toh bukan aku yang memastikan namun market.
apabila enak dan nyaman akhirnya nanti bisa profit konsisten, sebaliknya bila kurang baik ya hasilnya kebalikannya.

seperti itu mengapa trading disukai orang - orang yang mempunyai intelektualitas besar, karna mereka diberi kebebasan penuh buat berkreasi.

silahkan jalani kreatifitas anda. whatever, toh yang terutama hasil akhirnya profit.

Baca juga : Apakah Forex JUDI? (Tak jauh beda??)

dalam trading, yang utama itu merupakan pengendalian diri.
seperti itu mengapa butuh waktu yang lama karna yang diganti diri seorang diri, semakin keras kepala membuat semakin tidak sampai.

coba awali analisanya yang lebih lama seperti kemarin, aku yakin kamu bisa.
memanglah hal ini butuh waktu, tidak harus terburu - buru dan juga upayakan senantiasa tenang, toh memanglah perihal ini susah dan juga tidak sering dapat.

yang kamu katakan benar tadanya, musuh utamanya merupakan over confidence, oleh karenanya senantiasa ingat resikonya setiap kali entry.

--- --- ---

saat ini coba pikir seorang diri, loss diakibatkan karna apa??. jawabannya karna entry yang salah sampai - sampai akhrinya terjalin loss.

walaupun loss pun dapat diakibatkan karna salah exit, tetapi yang amat banyak terjadi merupakan karna salah entry. dari sini saja telah bisa disimpulkan kalau yang butuh dikontrol merupakan entry.

akurasi 100 persen dapat dicoba asalkan: entry tidak sangat sering.

ibarat menyeberang jalur, bahwa menyeberang 10 kali pastinya jauh lebih berbahaya daripada hanya menyeberang sekali satu hari. duduk aja santai - santai dipinggir jalur sembari tengak tengok kanan kiri. tunggu keadaan betul - betul nyaman, toh cuman butuh nyebrang 1 kali satu hari.

loss rata - rata terjalin karna emosi. ialah emosi cemas ketinggalan peluang yang tepat sampai - sampai melaksanakan entry yang "maksa" mengejar candle sementara itu candle telah ketinggian atau kerendahan. dampaknya SL tersentuh karna retrace.

emosi inilah yang wajib kamu belajar buat kendalikan. ingat, dalam trading yang dilawan merupakan diri seorang diri. tugas kita seluruh dalam trading merupakan menjajaki gerak market, bukan menjajaki emosi seorang diri.

bahwa ini bisa dicoba pastinya akurasi 100 persen tidaklah perihal yang mustahil. dan juga pun butuh diingat, keahlian tersebut senantiasa berkembang. bahwa kamu tekun terus berupaya, pastinya lama kelamaan keahlian pun akan terdorong berkembang.

To be continue ==>>

0 Komentar untuk "Curhatan trading 2"

Back To Top