Curhatan trading

Curhatan trading- Seingat aku di tahun ketiga, aku pernah menyudahi sepanjang 4 bulan, tidak memegang forex sama sekali.

aku menyudahi karna putus asa terasa kalau tidak bisa jadi forex tersebut bisa diprediksi secara tentu.
seluruh berbagai indikator sudah dipakai tetapi tidak terdapat satupun yang sesuai.

anjuran aku apabila kamu hadapi serupa ini, lebih baik rehat aja.
jangan sentuh forex sama sekali, jangan pikirkan sama sekali.

nanti bahwa memanglah kamu sesuai dengan penjuru ini, tentu hendak teringat dan juga berulang lagi.
nah, pada dikala berulang tersebut, lazimnya timbul ide - ide baru sampai - sampai semangat belajar buat mengalahkan forex kembali berulang.

 --- --- ---

semua itu mempunyai cobaan ataupun hambatan masing-masing. Kamu tidak sendirian, aku pun pun sama aja.
dulu aku pun tidak mempunyai opsi lain, cuma dihadapkan pada satu opsi. saat ini aku baru sadar mungkin seperti itu cara tuhan.

selain itu, kamu mempunyai keunggulan yang tidak ternilai dibanding aku ialah dikala umur masih amat muda telah kenali trading.

Baca juga : Paduan trading forex!!

bandingkan dengan aku, yang baru kenali trading dikala umur telah hampir 40an, itu aja dapat sukses, masa yang umurnya jauh lebih muda kalah.

nanti deh ketika telah sukses, kamu tentu hendak tertawa seorang diri bila ingat moment dikala ini.
ibarat pacar, forex ini telah berulang kali diputusin oleh kamu, tetapi ya itu, nyatanya yang mutusin tidak dapat pindah ke lain hati dan juga senantiasa balik lagi. :) :)

---  ---  ---

hahaha.. . uuueenaaaak tenan khan kerasanya buat jadi trader.

ya begitulah kerasanya, kita telah kerja keras, telah tidur sampai larut malam gak karuan, telah sampai belekan mlototin monitor, eeehhhh.. . . . . hasilnya masih aja loss terus - menerus. sebaliknya di sisi lain, ada kebutuhan menekan yang wajib kita penuhi.

jangan takut kamu, tidak sendirian kok, karna seluruh yang saat ini telah jadi trader professional tentu hadapi hal yang serupa ini.

oleh karna itu katanya yang dapat jadi trader cumalah 5 persen. Mungkin itu benar, karna cobaan dan cara yang wajib dijalaninya teramat berat. karna itu cuma mereka yang betul - betul mempunyai keinginan kuat dan juga bermental baja yang sanggup meraihnya.

suatu yang hasilnya besar, sudah tentu untuk meraihnya lambat laun bisa memandang titik terangnya di dalam kepala kamu seorang diri.

Lanjut baca disini ==>> Curhatan trading 2

0 Komentar untuk "Curhatan trading"

Back To Top